emeng_bali

Ikon

Just another WordPress.com weblog

BINTANG MALAM


BINTANG MALAM
detik,menit,jam,siang berganti malam dan semuanya bisa berubah dan diharus kan berubah, tetapi ingatku tak bisa lupa akan memory yang telah kau tanamkan di memory hatiku, memang kau sekarang milik orang dan tidak kusesali karena semua itu harus berubah seperti layaknya detik,menit,jam dan semuanya yang berubah……!!!!

hari ini juga berubah kan coba liat usiamu di hari ini jadi 20 tahun khan, bintang mu yang lama ini mengucapkan selamat ultah semoga di usia yang ke 2 ini kamu tambah dewasa dan enteng jodoh dan di berih umur panjang oleh Allah SWT, amien………

hanya itu yang ada di pikiran ku malam ini

by bintang malam
posted by bintang at 12:03 PM 1 comments links to this post
Monday, April 17, 2006
Bintang malamku
tak terasa sang bintang malam semakin redup dihati sang putri…dan sang putri embun telah memiliki bintang baru, tetapi bvelakangan ini sang putri sering mengeluh pada bintang malam tentang rasa kepada bintang baru-nya sang putri embun, bintang malam pun tak bisa berkata apa-apa lagi kerena sang putri embun telah menetapkan pilihan-nya…

sekarang bintang malam hanya bisa menghibur sang putri embun karena sepertinya putri embun butuh seseoarang untuk menceritakan rasa hatinya yang kini ia rasakan, tetapi …bintang malam sangat capek disatu sisi dia harus menerangi semesta, menemani sang bulan, maafkan aku yach sang putri embun karena tak bisa memberikan waktuku padamu sepenuhnya,tapi kalo bintang malammu ini ada kesempatan…bintang malammu juga ingin menerangimu juga dengan sinar redup-nya dan mendengarkan keluh kesahmu…..

dan sekarang bintang malam hanya bisa berdo’a semoga putri embun diberi ketabahan untuk menghadapi ini semua…

by bintang-malam-mu
posted by bintang at 8:44 AM 0 comments links to this post
Sunday, April 16, 2006
pilihan…pilihan….dan pilihan
Cinta! Kisah cinta seakan tak pernah kering untuk diceritakan. Ada banyak hal yang bisa digali dari pengalaman cinta seseorang. Cinta memang manis dan indah dinikmati, ada cinta yang manis mendayu-dayu, ada cinta eros yang bergelora dengan nafsu, ada juga cinta agape yang membuat orang rela menyerahkan kebahagiaannya untuk orang yang dicintainya. Namun tak jarang cinta berbuahkan kepedihan, penyesalan, apalagi jika cinta berlabuh tidak pada tempatnya, jatuh cinta pada saat yang salah atau jatuh pada pribadi yang salah.

namun cinta juga pilihan..dan hidup juga sebuah pilihan, dan sebagai manusia kita harus memilih pilihan tersebut, baik itu pilihan bagus atau sebaliknya, kadang pilihan kita berbuah kepedihan atau penyesalan, kita tak boleh menyesal karena itu pilihan kita, dan jalani apa yang telah kita pilih, karena hasil dari pilihan itu tak nampak sekarang, bisa besok, bisa lusa, atau 5 menit lagi karena semuanya penuh dengan misteri dan 5 menit dari sekarang juga misteri..

putri embun karena kamu telah memilih pilihan itu kamu harus menjalani-nya, kamu jangan pernah mengecewakan seseorang yang telah kamu beri harapan dan cinta, aku tahu memang sulit untuk menumbuhkan cinta..tapi cinta khan butuh proses.. karena cinta bukan perasaan kagum, BOHONG jika orang menyebut Cinta Pada Pandangan Pertama…. Itu hanya kagum, cinta itu tumbuh dari sayang dan prosesnya lama, khan sekarang rasa sayang itu telah atumbuh dihatimu, maka pupuk lah rasa itu maka lambat laun rasa cinta itu akan muncul dan kamu akan sangat sayang sama dia dan sulit melepaskannya…..

maka dari itu, aku cuma bisa berdo’a semoga kamu sanggup untuk menghadapi semua-nya, dan sekali lagi maafkan aku putri embun..karena telah menyeretmu kedalam masalah ini, maafin bintang malam yach…..dan pintaku cuma jagalah bintang baru mu itu karena tampa kamu jaga sinarnya akn redup dan goyah, jangan sakiti dia, karena dia amat sayang kamu…..

itu aja dulu yach putri embun….

dari bintang malammu yang takkan pernah lupa apa yang telah menjadi kenangan antara kita berdua, tetap senyum yach………………………….
posted by bintang at 6:28 AM 0 comments links to this post
Sunday, April 09, 2006
SELAMAT Putri Embun

Setelah lama menyinari sang embun akhirnya sang bintang baru dapat juga kepastian dari sang putri embun yang selalu menyejukan sang bintang. selamat bintang baru ternyata kamu mampu juga menundukan sang embun, tapi satu pesan dari bintang-malam “sinarilah sang embun dengan cahaya cinta sang bintang baru dan jagalah sang embun supaya dia selalu dapat mendinginkan amarah atau cahayamu yang luar biasa panasnya” bintang malam hanya dapat berdoa semoga kalian selalu bersama dan saling menngerti satu sama lain, karena membina sebuah hubungan yang kedua bela pihak yang saling bertentangan sangatlah susah, harus ada yang mengalah yach………!!!

untuk putri embun “jagalah sang bintang baru dengan senyummu jangan biarkan cahaya-nya pudar,dan dinginkan amarah-nya jikalau dia sedang kalut, karena dengan embunlah api pun bisa padam,oks”

hanya itu kata-kata yang dapat kurangkai malam ini, karena kata-kataku telah hampir habis buat sang bulan, dan bintang malam hanya bisa berdoa semoga kalian bahagia selama-nya.

by bintang-malam dan sang bulan
posted by bintang at 7:14 AM 0 comments links to this post
Monday, April 03, 2006
Cinta Tak Bersyarat
“Dalam hati setiap orang ada kebutuhan untuk merasa dicintai tanpa harus diperiksa dahulu apakah ia pantas menerimanya”.
~ Maurice Wagner ~

Tampaknya tidak hanya mereka yang telah menyiapkan rencana darurat. Kebanyakan kita, entah kapan, pernah ditolak oleh seseorang karena kita tidak cukup cerdas, tidak cukup jangkung, tidak cukup gagah, tidak cukup tampan, tidak cukup cantik, dan sebagainya. Betapa beratnya ketika kita ditolak.

Apabila kita menerima seseorang tanpa syarat, kita memberi mereka kebebasan untuk berada di luar diri mereka sendiri. Penerimaan yang tulus memungkinkan kita melihat nilai sesungguhnya seorang manusia.

Seorang wanita muda yang pernah bertungangan dengan Mozart, sebelum ia meraih ketenaran, seharusnya hidup senang, andaikata ia mau menerima Mozart tanpa syarat. Namun karena terkesan oleh pria lain yang lebih tampan, ia menjadi tidak suka kepada musisi ini hanya karena ia pendek. Wanita itu akhirnya memutuskan pertunangan mereka untuk pindah ke pelukan orang yang jangkung dan menarik. Ketika dunia mulai mengakui Mozart atas prestasinya yang luar biasa dalam bidang musik, wanita tersebut menyesal dengan keputusannya dahulu. “Aku tidak menyangka bahwa ia sejenius itu. Yang kulihat hanyalah bahwa ia pendek. ”

Sikap menerima mengkomunikasikan cinta dan nilai dan memberi orang percaya diri untuk menjadi seperti apa adanya. Sikap menerima juga memungkinkan mereka menjadi siapapun mereka sampai mereka menjadi apapun semampu mereka.

Ketika kita mencoba memaksa orang agar mereka menjadi seperti yang kita inginkan, kecenderungang mereka untuk mempertahankan diri, keras kepala, dan sakit hati muncul. Namun, apabila Anda memberi mereka peluang untuk menolak perubahan itu, berarti Anda juga memberi mereka kebebasan untuk berubah.

Berhentilah menerima orang berdasarkan apa yang dapat, harus, atau akan terjadi pada mereka andaikata mereka mendengarkan Anda. Kita akan terus memandang seseorang melalui kacamata keharusan, kepantasan, tuntutan dan prasangka sampai kita menerima orang lain tanpa syarat.

Eugene Kennedy pernah berkata, “Ketika seseorang menghargai kita apa adanya, ia mempertegas keberadaan kita.”

Tulisan ini tidak bermaksud menyindir siapapun, dan alasan apapun
posted by bintang at 6:56 AM 1 comments links to this post
Saturday, April 01, 2006
cerahnya langit
kehidupan kadang kita rasakan sangat melelahkan, apalagi di dalm mengarunginya terdapat banyak sekali rintangan yang selalu menghalangi sang kaki untuk melangkah meneruskan sisa perjalanan ini, karena di kehidupan ini kita ditugaskan untuk

ntar aja yach nyambung nya karena da kebelet ngantuk nich
posted by bintang at 1:47 PM 0 comments links to this post
Monday, March 27, 2006
Bintang Baruku

bila kita melihat bintang dilangit, maka yang terpikir dalam benak kita, alangkah indahnya ciptaan Allah SWT, kita wajib mensyukuri nikmat ini, pernahkah kamu mempunyai bintang?? yachh lah setiap orang khan punnya bintang hatinya, gw juga punya kok, kalian juga punya khan…????, tapi memang kadang kala bintang hati kita pudar sinarnya, benar khan pernah kalian lihat bintang hati kalian pudar, dan mulai tak bercahaya…maka disinilah tugas kita sebagai pemuja bintang, kita di haruskan untuk menghibur bintang kita agar dia kembali bersinar, walaupun sinarnya bukan untuk kita, dan kalo kita memang benar2 pemuja sejati sang bintang tersebut kita harus merelakan sang bintangt untuk menyinari seluruh semesta, jadi disinilah cinta kita kepada sang bintang diuji apakah kita benar2 mencintai sang bintang sejati, jangan bilang tidak… jika kau tidak bisa melupakan sang bintang, kita memang sulit untuk melupakan sang bintang yang telah merasuki hati kita, jadi sekarang kita hanya bisa menjalankan apa yang menjadi kahendak yang diatas…oke putri embun semangat yach

eh putri embun gimana kabar bintangmu yang baru, biarkan dia mamancarkan bias-bias sinarnya untukmu, bukankah sinarnya dapat menerangi hatimu, jangan boong dech, aku tahu itu, jangan pernah sakiti bintangmu yang baru ini yach karena kalo sudah redup sinarnya sangat susah untuk bersinar lagi

Malam ini kata2 telah habis, yang ada hanya kantuk yang tersisa dari kemaren, dan bayang-bayang semu bersamamu……

Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Metal Video Free Download, Death Metal Video, Black Metal Video, Heavy Metal, A-Z - VileMetalVids.com //]]>-->

var gaJsHost = (("https:" == document.location.protocol) ? "https://ssl." : "http://www."); document.write(unescape("%3Cscript src='" + gaJsHost + "google-analytics.com/ga.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); var pageTracker = _gat._getTracker("UA-3302257-1"); pageTracker._initData(); pageTracker._trackPageview();
Liputan 6 - Aktual Tajam dan Terpercaya
<!--// -->
<!--// -->

Kontak Kami

Email : redaksi@sctv.co.id atau liputan6@sctv.co.id     Faximile : 021 - 7278 2055,
Telepon : 021 - 2793 5555 Ekstensi 1211 - 1216,
SMS : ketik komentar <spasi> Komentar Anda, Kirim ke 7266
lain-lain : kirim komentar di http://blog.liputan6.com, kirim surat pembaca di http://www.liputan6.com
KOMPAS.com
Minggu, 20 Februari 2011
Selamat Datang   |      |  
<!-- -->
Afrika Barat
Sementara, di Koumassi dekat Abidjan, pasukan pro-Gbagbo juga menembakkan gas air mata kepada para...

KOMPAScom

KompasBola

KompasOtomotif

KompasEntertainment

KompasTekno

Saham & Valas Update : 20/2/2011 02:01
USD
8855.00
DJI
10340.69
EUR
12130.0215
FTSE
6082.99
JPY
106.4431
N300
198.07
AUD
8983.8398
HSI
23595.24
HEADLINE
HEADLINE
SPONSORED CONTENT
1 2 3 4 5 6
Topik Pilihan
KONGRES PSSI
Komite Pemilihan merahasiakan alasan tidak lolosnya Arifin Panigoro dan George Toisutta, serta calon lain, dari proses verifikasi.
FILM HOLLYWOOD MENGHILANG?
Dengan ditariknya film-film Hollywood dari bioskop-bioskop, menurut Tantowi Yahya, ini menjadi satu peluang besar bagi industri...
UBERTWITTER DIBLOKIR
Fitur pemanjang Twitter melalui alamat tmi.me kemungkinan masih bisa digunakan kecuali untuk Direct Message dan akun yang...
KRISIS TIMUR TENGAH
Amnesti tersebut dijanjikan kurang dari sepekan gelombang protes, yang memaksa mantan Presiden Zine al-Abidine Ben Ali lari...
Pilihan Editor
<!---Gate Kaleidoskop 2010
--->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!---->
<!-- -->
Pilih Surat Kabar Bangka Pos Banjarmasin Post Kompas Pos Kupang Serambi Indonesia Sriwijaya Post Surya Tribun Batam Tribun Jabar Tribun Kaltim Tribun Pekanbaru Tribun Timur Wartakota Pilih Majalah & Tabloid Angkasa Bola Chip Gaya Hidup Sehat Hai Info Komputer Kontan Motor Plus Otomotif Net Nakita National Geographic Nova PC Plus Sinyal Soccer Idea Pilih Penerbit Elex Media Komputindo Gramedia Majalah Gramedia Pustaka Utama Grasindo Kepustakaan Populer Gramedia Gramedia International Pilih Media Elektronik KOMPAS.com Sonora Motion FM Pilih Industri Bentara Budaya Dyandra Promosindo PT Gramedia Printing Group Universitas Media Nusantara Pilih Hotel Amaris Hotel Santika Indonesia The Kayana The Samaya