emeng_bali

Ikon

Just another WordPress.com weblog

berita selebritis

nadila-ernesta-peroleh-penghargaan-di-korea.

Dalam acara ’2011 Asia Model Festival Award’ yang diselenggarakan Model Center International dan Asosiasi Model Korea, Nadila Ernesta berhasil menyabet penghargaan ‘Asian Best Super Model 2011′

“Turun dari panggung, lututku terasa lemas, dan semua kata-kata yang tadinya sudah tersusun rapi jadi buyar. Ini pengalaman pertama buat aku,” ujar Nadila Ernesta di Graha Obor, Jalan Bangka Raya Jakarta Selatan.

Ajang itu diselenggarakan sejak 18 – 22 Januari 2011 di hotel JW Marriott, Seoul, Korea dengan diikuti oleh model dari 12 negara se-Asia. Selain Nadila, bintang film ‘Shutter’ Ananda Everingham dari Thailand juga mengikuti ajang ini.

“Sebenarnya ada dua event. Yang aku ikuti, aku diwawancara oleh pihak Korea di Jakarta. Dari situ hasilnya dibawa ke Korea. Nggak tahunya aku dapat telepon kalau disuruh datang menghadiri ajang penghargaannya di Korea,” kata bintang film ‘Miracle’.

Nadila tak menyangka bisa mendapat penghargaan di ajang bergengsi ini. Apalagi ia banyak berkompetisi dengan super model dari 12 negara Asia, di antaranya Jepang, Thailand, India dan China.

“Semoga penghargaan ini bisa jadi pemicu semangatku dan menjadi pembuka jalan untuk go internasional,” ujarnya.

Nadila Ernesta mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model. Namun gadis kelahiran 4 Februari 1988 ini lebih dikenal sebagai aktris FTV di Indonesia.

Namanya juga tercatat pernah membintangi beberapa layar lebar di antaranya ‘Miracle’, dan ‘Rumah Ampera’. Lewat ajang bergengsi se-Asia itu, Nadila berharap dia bisa mewujudkan langkahnya berkarir di mancanegara.

kanker-otak-buat-epi-kusnandar-sering-melamun.

Setelah tahu penyakit yang di deritanya, komedian Epy Kusnandar belakangan terlihat sering melamun.

Hal tersebut diakui oleh Kirana, istrinya, saat ditemui usai mengantar suami tercintanya konsultasi dengan Jeng Anna, di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2011).

“Suami saya Epy jadi sering bengong, mungkin karena terlalu banyak mikir sama penyakit yang diidapnya. Saya jadi kasian sama dia,” katanya.

Rasa kaget, syok, dan tidak percaya menaungi pikiran Epy atas apa yang dikatakan oleh dokter perihal penyakit yang diidapnya tersebut.

“Sampai saat ini saya tidak percaya, saya syok pas dengar apa yang dikatakan dokter soal penyakit suami saya,” ungkapnya sambil menangis.

Dalam kondisi apapun, dirinya tetap berjanji pada Epy akan selalu setia menemani. Bahkan tak pernah luntur rasa cintanya, ketika tahu suaminya mengidap kanker otak.

“Saya makin cinta, sayang, dan tetap memberi support, serta semangat. Kami jalani dengan ikhlas. Terus berdoa,” paparnya

bandung-minta-tambah-p-olisi-jelang-putusan-ariel.

Putusan terhadap Ariel hanya tinggal menunggu waktu sebentar lagi, untuk itu, pihak PN Bandung meminta agar keamanan lebih diperketat. PN Bandung juga mengarapkan agar saat sidang putusan, suasana tetap aman. Seperti diketahui, sidang putusan tersebut akan dilangsungkan pada 31 Januari 2011 nanti.

Sama halnya dengan sidang perdana Ariel, Pengadilan Negeri (PN) Bandung akan berkoordinasi dengan jajaran Kejaksaan Negeri dan Polrestabes Bandung, untuk mengatur pengamanan dari Rutan Kebon Waru, saat sidang putusan berlangsung, sampai terdakwa kembali ke Rutan.

“Pasti kita akan meminta bantuan kepada pihak kepolisian untuk menangani (pengamanan) sidang ini,” ungkap Humas PN Bandung, Sumantono, kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (20/1/2011) sore.

Pihak PN Bandung pun berharap, sidang vonis terdakwa Ariel yang akan digelar Senin, 31 Januari 2011 mendatang, akan berjalan lancar. “Mudah-mudahan lancar dan pembacaan vonis pun tidak terganggu,” harapnya.

Senada dengan yang diungkapkan tim kuasa hukum Ariel, yang menginginkan jaminan keamanan dan keselamatan terhadap kliennya sebelum dan sesudah berlangsungnya sidang vonis dua pekan mendatang.

“Saya minta agar mereka menjami keamanan klien saya karena itu sudah menjadi tanggung jawab jaksa dan pengadilan,” ungkap Boy Afrian Bondjol SH LLM.

Mengingat aksi 700 massa yang terjadi kemarin, aparat keamanan tidak lagi mau kecolongan. Penghadangan terhadap mobil tahanan kejaksaan yang sedianya mengangkut Ariel dari PN Bandung ke Rutan Kebon Waru, membuat jaksa kelabakan mengamankan Ariel.

Ariel terpaksa turun dan dilarikan kembali ke lantai 2 gedung PN Bandung. Bahkan untuk keamanannya, Ariel dimasukkan ke dalam sel ruang tunggu terdakwa wanita. Hampir dua jam Ariel menunggu massa bubar, sebelum dikembalikan ke Rutan Kebon Waru, Bandung.

k2k-bantah-sebagai-penyebar-video-mandi-aida-zaskia.

Menanggapi adanya video adegan mandi Aida Zaskia yang beredar di internet, produser K2K, KK Dheeraj membantah pihaknya sebagai penyebar adegan tersebut. Sebelum tersebarnya video adegan mandi Aida Zaskia tersebut, telah beredar pula foto-foto Aida Zaskia.

“Saya tidak tahu menahu masalah itu,” tegasnya saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (12/1).

Dia memastikan, penyebar video dan foto-foto Aida Saskia sedang mandi di salah satu scene film Pelukan Janda Hantu Gerondong, bukanlah salah seorang dari krunya. KK sendiri tidak mengerti video mana yang dimaksud.

“Saya juga enggak tahu videonya yang mana. Yang pasti, saya tahu itu bukan dari tim saya,” tandasnya. KK mengaku belum melihat video yang disebut Aida telah tersebar lewat youtube. Oleh sebab itu, dia tidak bisa memastikan, apakah potongan film yang tersebar lewat internet itu ada di dalam film besutannya atau tidak.

“Kalau memang itu masih dalam adegan film saya, ya sah-sah saja. karena dia sudah melakukan adegan itu. Tapi, kalau tidak ada dalam adegan film saya, ya saya tidak tahu,” kilahnya.

Di kesempatan yang sama, KK juga membantah sengaja mendompleng kasus Aida untuk promosi film terbarunya. “Saya saja belum lihat videonya. Bagaimana dibilang mendompleng,” ketusnya. Mengenai adegan buka-bukaan yang disebut manajer Aida tak ada dalam perjanjian, KK menjelaskan, pihaknya tidak pernah memaksa seorang aktor/aktris melakukan adegan itu. Justru dia menuding Aida yang mau melakukan adegan sensual dalam salah satu scene film.

“Ya, memang dia yang mau,” tegasnya.??Sekali dia menjelaskan, di film terbarunya itu memang ada adegan Aida berbikini dan beradegan mandi. “Tapi, kalau masalah video, saya tidak tahu yang mana,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Metal Video Free Download, Death Metal Video, Black Metal Video, Heavy Metal, A-Z - VileMetalVids.com //]]>-->

var gaJsHost = (("https:" == document.location.protocol) ? "https://ssl." : "http://www."); document.write(unescape("%3Cscript src='" + gaJsHost + "google-analytics.com/ga.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); var pageTracker = _gat._getTracker("UA-3302257-1"); pageTracker._initData(); pageTracker._trackPageview();
Liputan 6 - Aktual Tajam dan Terpercaya
<!--// -->
<!--// -->

Kontak Kami

Email : redaksi@sctv.co.id atau liputan6@sctv.co.id     Faximile : 021 - 7278 2055,
Telepon : 021 - 2793 5555 Ekstensi 1211 - 1216,
SMS : ketik komentar <spasi> Komentar Anda, Kirim ke 7266
lain-lain : kirim komentar di http://blog.liputan6.com, kirim surat pembaca di http://www.liputan6.com
KOMPAS.com
Minggu, 20 Februari 2011
Selamat Datang   |      |  
<!-- -->
Afrika Barat
Sementara, di Koumassi dekat Abidjan, pasukan pro-Gbagbo juga menembakkan gas air mata kepada para...

KOMPAScom

KompasBola

KompasOtomotif

KompasEntertainment

KompasTekno

Saham & Valas Update : 20/2/2011 02:01
USD
8855.00
DJI
10340.69
EUR
12130.0215
FTSE
6082.99
JPY
106.4431
N300
198.07
AUD
8983.8398
HSI
23595.24
HEADLINE
HEADLINE
SPONSORED CONTENT
1 2 3 4 5 6
Topik Pilihan
KONGRES PSSI
Komite Pemilihan merahasiakan alasan tidak lolosnya Arifin Panigoro dan George Toisutta, serta calon lain, dari proses verifikasi.
FILM HOLLYWOOD MENGHILANG?
Dengan ditariknya film-film Hollywood dari bioskop-bioskop, menurut Tantowi Yahya, ini menjadi satu peluang besar bagi industri...
UBERTWITTER DIBLOKIR
Fitur pemanjang Twitter melalui alamat tmi.me kemungkinan masih bisa digunakan kecuali untuk Direct Message dan akun yang...
KRISIS TIMUR TENGAH
Amnesti tersebut dijanjikan kurang dari sepekan gelombang protes, yang memaksa mantan Presiden Zine al-Abidine Ben Ali lari...
Pilihan Editor
<!---Gate Kaleidoskop 2010
--->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!---->
<!-- -->
Pilih Surat Kabar Bangka Pos Banjarmasin Post Kompas Pos Kupang Serambi Indonesia Sriwijaya Post Surya Tribun Batam Tribun Jabar Tribun Kaltim Tribun Pekanbaru Tribun Timur Wartakota Pilih Majalah & Tabloid Angkasa Bola Chip Gaya Hidup Sehat Hai Info Komputer Kontan Motor Plus Otomotif Net Nakita National Geographic Nova PC Plus Sinyal Soccer Idea Pilih Penerbit Elex Media Komputindo Gramedia Majalah Gramedia Pustaka Utama Grasindo Kepustakaan Populer Gramedia Gramedia International Pilih Media Elektronik KOMPAS.com Sonora Motion FM Pilih Industri Bentara Budaya Dyandra Promosindo PT Gramedia Printing Group Universitas Media Nusantara Pilih Hotel Amaris Hotel Santika Indonesia The Kayana The Samaya