emeng_bali

Ikon

Just another WordPress.com weblog

Ikan Lele Bermutasi Jadi Pemangsa Manusia

PIRANHA 3-D
Musim semi adalah saat yang tepat untuk berlibur. Danau biasanya jadi lokasi yang tepat untuk menghabiskan masa liburan, melepaskan kepenatan sehari-hari. Biasanya kalau sudah berlibur, semuanya bisa lepas kendali dan tak sedikit pula yang akhirnya malah menyesali apa yang mereka lakukan di saat liburan. Masalah yang sama juga dihadapi warga Lake Victoria yang biasanya selalu mendapat banyak kunjungan wisatawan selama musim liburan.

Biasanya, Lake Victoria selalu padat di musim liburan. Dalam sekejap mata jumlah penghuni kota kecil di tepi danau ini bisa melonjak sampai sepuluh kali lipatnya. Musim liburan memang selalu merepotkan buat warga setempat terutama Sheriff Julie Forester (Elizabeth Shue) yang harus selalu siaga menghindarkan orang-orang dari masalah yang biasa timbul. Kali ini ada yang lain dengan Lake Victoria. Masalah biasanya tetap ada namun kali ini bertambah dengan satu masalah lagi yang jauh lebih parah.

Tiba-tiba saja danau di kota itu jadi penuh dengan ikan pemangsa manusia. Korban mulai berjatuhan dan untuk meyakinkan para wisatawan untuk tidak dekat-dekat dengan danau juga bukanlah pekerjaan mudah. Sheriff Julie hanya punya satu pilihan. Ia harus memusnahkan ikan-ikan pemakan manusia ini secepatnya atau korban akan semakin berjatuhan.

Apa yang terbayang di benak Anda saat mendengar judul PIRANHA 3D? B Movie? Jelas! Dan menariknya, film ini termasuk jujur. Tak ada usaha untuk membuatnya jadi seperti film berkualitas. Sama sekali tidak ada! Dan sepertinya untuk kejujuran itu film ini layak dapat apresiasi lebih ketimbang B Movie lain yang berusaha terlihat seperti film berkualitas.

Piranha memang makhluk buas yang selalu mempesona. Buktinya, dari tahun 1978, sudah ada empat film yang mengambil tema soal ikan buas ini, termasuk PIRANHA 3D ini. Malahan, PIRANHA 3D sebenarnya adalah remake kedua dari original movie yang beredar di tahun 1978. Yang bertanggung jawab kali ini adalah Alexandre Aja yang juga menyutradarai THE HILLS HAVE EYES.

Sepanjang durasi film, yang ada hanyalah eksploitasi. Wanita-wanita cantik setengah telanjang dan anggota tubuh yang tercabik-cabik jadi menu utama film yang diedarkan Dimension Films ini. Alur kisah nyaris tak ada sementara tokoh-tokoh yang ada di dalamnya pun tak terlalu meyakinkan. Tapi itu sepertinya tak jadi soal karena film ini memang dibuat untuk ‘menghibur’. Kalau Anda jenis orang yang suka menonton wanita setengah telanjang, darah, dan anggota tubuh yang terpisah, bisa jadi PIRANHA 3D ini adalah film buat Anda.(kpl/roc)
Genre : Thriller
Release Date : August 27, 2010
Director : Alexandre Aja
Script : Alexandre Aja, Patrick Melton, Marcus Dunstan, Chuck Russell
Producer : Alexandre Aja, Mark Canton, Grégory Levasseur
Distributor : The Weinstein Company, Dimension Films
Duration : –
Budget : US$24 million
Official Site : http://www.piranha-3d.com
Trailer Film PIRANHA 3-D

Lihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini

Buaya makan ikan hal yang lumrah, tapi yang tak lumrah adalah ikan makan buaya, namun itu ternyata ada dan bisa terjadi. Lalu seperti apa buasnya ikan yang sanggup memangsa buaya yang dikenal buas dan ganas itu? Coba lihat fotonya dibawah ini, bentuk giginya memang tak sama dengan hiu namun tak kalah berbahaya karena siap mencabik-cabik mangsa hingga hancur.
The Tigerfish Goliath ikan buas yang dijuluki Piranha Raksasa sanggup memangsa buaya

Adalah Jeremy Wade 52 tahun seorang pria yang mengikuti lomba memancing yang diumumkan lewat akun Facebook berhasil menangkap ikan ini. Mungkin Anda akan bilang ikan buas adalah Piranha, tapi ini bukan namanya adalah Tigerfish Goliath ini memiliki gigi runcing berjumlah 32 ini ditangkap di sebuah sungai di Kongo dalam lomba memancing para Facebooker tersebut.

The Tigerfish Goliath ikan buas yang dijuluki Piranha Raksasa sanggup

IKAN PEMANGSA BUAYA
memangsa buaya

Dengan nyali kuat Jeremi membopong ikan yang beratnya 60 kg lebih ini memiliki panjang hingga 5 kaki. Tigerfish Goliath merupakan salah satu ikan terbuas di dunia jauh lebih buas dan besar dari Piranha dan Tench. Jeremi menggunakan umpan pancing dengan ikan patin untuk memancing ikan Tigerfish Goliath ini, seperti dikutip ruanghati.com dari Daily Mail mengungkapkan bahwa ikan ini umumnya memakan ikan yang ukurannya besar dan setara dengan ukurannya, bahkan tidak jarang penduduk sekitar sungai di Kongo menjumpai ikan ini sedang memangsa buaya yang dikenal buas.

Ikan Pemangsa Manusia di China
Semoga ga repost ya-sungai-maut/

Mungkin yang langganan televisi berbayar di Indonesia saat ini kl sering nonton Geograpic Channel akan melihat acara ttg ikan2 kategori monster di sungai2 air tawar di dunia. Tap ikan yg satu ini sepertinya tidak termasuk salah satu ikan yg diliput disitu karena pemerintah China sendiri berusaha meredam berita ini.

Ini ikan monster ditangkap dari waduk Guadu Furong di China. Berjenis ikan lele (iya lele gan) tp bukan makan kotoran manusia saja tapi sama manusia2nya sekalian…. hehehe

Silakan di lihat2 hasil tangkapannya….

Ini waktu baru ditangkap…

Ini pas mo dibalik bwt di bedah….

Ini pas lagi dibedah…

Tampak sepasang paha yg masi tersisa di perut si ikan….

Berusaha mengeluarkan mayat dari perut si ikan….

Setelah gw teliti lebih lanjut, sepertinya informasi ini kurang akurat gan…..atau paling tidak ada 2 pendapat….
Pendapat yg terakhir bilang kl foto ini merupakan foto whale shark….dan gambar yg seakan2 kaki itu emang bukan mayat tapi bagian dari tubuh ikan….
Sumber informasi ini sendiri berasal dari sebuah blog di China sekitar th 2007….dan sampai sekarang tidak ada yg bisa memastikan apakah informasi ini akurat atau tidak…..tp pemerintah Huadu sendiri secara resmi membantah pemberitaan ini.

Jadi terserah agan2 mo percaya versi yg mana…..atau mo coba2 berenang2 di waduk Huadu jg silakan….risiko ditanggung ndiri ya….hehee

1. Dog Eating Catfish
Ikan yang dari keluarga lele ini dijuluki sesuai namanya, pemakan daging anjing. Pada zaman dulu, ikan berkumis ini dipancing warga sekitar Sungai Mekong dengan umpan daging anjing.

2. Ikan Mas raksasa atau Giant Carp
Ikan Mas raksasa ini dulu kerap ditemui di Sungai Mekong bagian Thailand. Ikan berbobot sekitar 600 pon ini merupakan salah satu jenis yang mengalami jumlah penurunan populasi yang drastis di Asia Tenggara.

Ikan mas raksasa
3. White Sturgeon
Telur ikan ini merupakan makanan mewah kelas atas, telur kaviar. Ikan ini disebut-sebut hidup lebih lama dari dinosaurus. Populasinya di laut pasifik bagian barat daya dan Kanada semakin berkurang.

4. Hiu Gergaji
Ikan ini merupakan gabungan hiu dan gergaji, sesuai namanya. Ikan laut ini kerap menyangkut di jaring nelayan, maka itu jumlahnya terus menurun.

Ikan hiu gergaji
5. Pari raksasa
Ikan pari ini pernah ditangkap seorang nelayan di Sungai Mekong wilayah Kamboja. Seperti ‘koleganya’ di laut, ikan ini tetap berbahaya dan mematikan.

6. Arapaima gigas
Ikan berukuran luar biasa jumbo ini masih ‘keluarga jauh’ ikan arwana. Di Taman Akuarium Air Tawar (Taman Mini Indonesia Indah) dan Sea World, Ancol, Jakarta Utara, ikan ini masih dijumpai.

7. Lele rakasa
Ikan ini pernah dijuluki sebagai ikan air tawar raksasa terbesar.

Ikan lele raksasa di Sungai Mekong

8. River Yeti
Yeti merupakan julukan monster bigfoot di Amerika. Nah, ikan raksasa ini dianalogikan seperti sesosok monster. Ikan yang juga memiliki nama Bagarius yarrelli pernah menghebohkan warga karena menelan manusia.

9. Chinese Paddlefish
Ikan gajah raksasa ini juga memiliki nama China Swordfish. Secara resmi pemerintah Cina telah melarang penangkapannya, baik besar ataupun kecil sejak tahun 1983.

Ikan gajah raksasa, China Paddlefish

10. Alligator
Ikan jenis ini berpenampilan mirip buaya atau aligator. Jelek. Tetapi merupakan salah satu ikan dengan harga yang tinggi di pasaran. Untuk ukuran kecil ikan jenis ini kerap digandrungi di pasar ikan hias.

Ikan Lele Bermutasi Jadi Pemangsa Manusia

VIVAnews – Sejak tahun 1998 hingga 2007, tiga orang lenyap tenggelam mendadak di Great Kali River, sungai yang melintang di perbatasan antara Nepal dan India utara. Hal ini sangat aneh karena kawasan itu bukanlah habitat buaya dan predator air lain.

Terakhir, dari saksi mata yang melihat kejadian, seorang anak terlihat diseret ke dalam air oleh sesuatu yang tampak seperti babi berukuran panjang. Setelah itu, korban tidak pernah terlihat lagi, hidup atau mati. Demikian pula sisa-sisa tubuh ataupun pakaiannya.

Kasus-kasus itu memicu Jeremy Wade, biolog asal Inggris untuk mengamati apa yang ada di dalam sungai tersebut. Pasalnya, serangan hanya terjadi di kawasan tertentu, sepanjang sekitar 6 sampai 8 kilometer. Kawasan itu, menurut keterangan penduduk, merupakan kawasan di mana mereka biasa melarungkan jasad saudara-saudara mereka yang telah meninggal setelah dibakar.

Setelah meneliti menggunakan alat pengukur kedalaman, ia memastikan tidak ada lubang ditemukan, artinya serangan tidak diakibatkan oleh turbulensi yang terjadi di air.

Benar saja, tak lama setelah itu, dari jarak sekitar 1 kilometer dari serangan terakhir, seekor kerbau yang sedang minum di sungai yang hanya memiliki kedalaman 1 meter diserang dan diseret oleh sesuatu dari dalam air.

“Apapun yang mampu menyeret kerbau sebesar itu pasti memiliki ukuran dan bobot seberat 90 sampai 140 kilogram,” ucap Wade, seperti dikutip dari Discovery, 29 Desember 2010.

Dalam penelitian bawah air, Wade menemukan goonch catfish, serupa ikan lele yang memiliki panjang satu meter. Namun ikan itu gagal ditangkap. Penelitian lebih lanjut, diketahui bahwa terdapat beberapa kelompok goonch dan enam di antaranya berukuran sebesar manusia.

Setelah gagal menangkap ikan itu dengan alat pemancing, Wade coba memancing pemunculan ikan itu menggunakan seonggok kayu bakar dan disusun seolah-olah merupakan bekas kremasi jasad orang meninggal. Ternyata sukses.

Seekor goonch berukuran panjang 1,8 meter dan berbobot 75,5 kilogram, atau 3 kali lebih berat dibanding goonch lainnya berhasil ditangkap. Ikan ini diperkirakan cukup besar dan kuat untuk memakan seorang anak kecil, namun tak cukup besar untuk menyeret dan menyantap seekor kerbau.

Dari keterangan penduduk, Wade menyimpulkan bahwa ‘ikan lele’ itu telah bermutasi menjadi berselera terhadap daging manusia. Ikan juga tumbuh menjadi raksasa setelah terus mengonsumsi daging setengah matang sisa-sisa jasad manusia yang dilarungkan dan tenggelam di dasar sungai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Metal Video Free Download, Death Metal Video, Black Metal Video, Heavy Metal, A-Z - VileMetalVids.com //]]>-->

var gaJsHost = (("https:" == document.location.protocol) ? "https://ssl." : "http://www."); document.write(unescape("%3Cscript src='" + gaJsHost + "google-analytics.com/ga.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); var pageTracker = _gat._getTracker("UA-3302257-1"); pageTracker._initData(); pageTracker._trackPageview();
Liputan 6 - Aktual Tajam dan Terpercaya
<!--// -->
<!--// -->

Kontak Kami

Email : redaksi@sctv.co.id atau liputan6@sctv.co.id     Faximile : 021 - 7278 2055,
Telepon : 021 - 2793 5555 Ekstensi 1211 - 1216,
SMS : ketik komentar <spasi> Komentar Anda, Kirim ke 7266
lain-lain : kirim komentar di http://blog.liputan6.com, kirim surat pembaca di http://www.liputan6.com
KOMPAS.com
Minggu, 20 Februari 2011
Selamat Datang   |      |  
<!-- -->
Afrika Barat
Sementara, di Koumassi dekat Abidjan, pasukan pro-Gbagbo juga menembakkan gas air mata kepada para...

KOMPAScom

KompasBola

KompasOtomotif

KompasEntertainment

KompasTekno

Saham & Valas Update : 20/2/2011 02:01
USD
8855.00
DJI
10340.69
EUR
12130.0215
FTSE
6082.99
JPY
106.4431
N300
198.07
AUD
8983.8398
HSI
23595.24
HEADLINE
HEADLINE
SPONSORED CONTENT
1 2 3 4 5 6
Topik Pilihan
KONGRES PSSI
Komite Pemilihan merahasiakan alasan tidak lolosnya Arifin Panigoro dan George Toisutta, serta calon lain, dari proses verifikasi.
FILM HOLLYWOOD MENGHILANG?
Dengan ditariknya film-film Hollywood dari bioskop-bioskop, menurut Tantowi Yahya, ini menjadi satu peluang besar bagi industri...
UBERTWITTER DIBLOKIR
Fitur pemanjang Twitter melalui alamat tmi.me kemungkinan masih bisa digunakan kecuali untuk Direct Message dan akun yang...
KRISIS TIMUR TENGAH
Amnesti tersebut dijanjikan kurang dari sepekan gelombang protes, yang memaksa mantan Presiden Zine al-Abidine Ben Ali lari...
Pilihan Editor
<!---Gate Kaleidoskop 2010
--->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!--//<![CDATA[ var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php':'http://ads4.kompasads.com/new2/www/delivery/ajs.php'); var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999); if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ','; document.write (""); //]]>-->
<!---->
<!-- -->
Pilih Surat Kabar Bangka Pos Banjarmasin Post Kompas Pos Kupang Serambi Indonesia Sriwijaya Post Surya Tribun Batam Tribun Jabar Tribun Kaltim Tribun Pekanbaru Tribun Timur Wartakota Pilih Majalah & Tabloid Angkasa Bola Chip Gaya Hidup Sehat Hai Info Komputer Kontan Motor Plus Otomotif Net Nakita National Geographic Nova PC Plus Sinyal Soccer Idea Pilih Penerbit Elex Media Komputindo Gramedia Majalah Gramedia Pustaka Utama Grasindo Kepustakaan Populer Gramedia Gramedia International Pilih Media Elektronik KOMPAS.com Sonora Motion FM Pilih Industri Bentara Budaya Dyandra Promosindo PT Gramedia Printing Group Universitas Media Nusantara Pilih Hotel Amaris Hotel Santika Indonesia The Kayana The Samaya